PROGRAM STUDI
KOMUNIKASI UNIVERSITAS SIBER ASIA
Program Studi Komunikasi telah menerima sertifikasi akreditasi dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT). Hasil ini didapatkan setelah BAN PT mengerluarkan Surat Keputusan Dewan Eksekutif BAN PT pada 26 September 2022 dan telah memenuhi syarat Akreditasi B.
Teaser Video PEMBELAJARAN JARAK JAUH
Konten Pendidikan berkualitas tinggi guna mempersiapkan mahasiswa menjadi individu yang aktif dan fleksibel sesuai dengan perkembangan teknologi.
Konsentrasi Program Studi
KONSENTRASI atau PEMINATAN yang dimiliki program studi terdiri dari 2 (dua), yaitu:
- Penyiaran & Komunikasi Digital (Broadcasting & Digital Communication).
- Komunikasi Perusahaan (Corporate Communication).
Selain itu, penguatan program studi dilakukan melalui TRACK PROGRAM yang berorientasi pada percepatan serta pengembangan kompetensi bagi lulusan dengan 2 (dua) konsentrasi atau peminatan, yaitu:
- Digital Marketing Communication.
- Cyber Public Relations.
TATA CARA PEMBAYARAN DAFTAR ULANG JALUR REGULER
Log in menggunakan ID dan PIN Pendaftaran di web admission.unsia.ac.id klik Menu riwayat keuangan kemudian...
Read MoreLembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Siber
Universitas Siber Asia, sebagai salah satu institusi pendidikan tinggi yang berfokus pada teknologi informasi dan...
Read MoreBadan Penjaminan Mutu Universitas: Menjaga Kualitas Pendidikan Tinggi
Pendidikan tinggi memegang peran penting dalam mempersiapkan generasi penerus untuk masa depan yang lebih baik....
Read MoreBiaya Kuliah Universitas Siber Asia
Sesuai dengan No 38 tahun 2021 tentang Pengaturan Kewajiban Keuangan bagi Mahasiswa di Lingkungan Universitas...
Read MoreKaprodi dan Dosen PJJ KOMUNIKASI

Rosanah, S.S., M.I.Kom., AMIPR
Kaprodi Komunikasi

Siska Fitriah, S.Kom.I., M.Sos
Sekprodi Komunikasi

Adinda Arifiah, S.I.Kom., M.I.Kom
Dosen Komunikasi
Berita Terbaru
Komunikasi: Arti, Proses, dan Pentingnya dalam Kehidupan Manusia
Pendahuluan Komunikasi adalah kunci dalam interaksi manusia. Ini merupakan proses untuk menyampaikan dan menerima pesan,…