Deskripsi Pekerjaan:
- Membuat berbagai jenis dokumen seperti surat pengajuan barang, laporan dan lainnya
- Melakukan pemberkasan dokumen dengan rapih
- Membuat pelaporan jumlah asset dan posisi aset secara berkala
- Membuat laporan penghapusan barang yang tidak layak
- Membuat laporan pertanggungjawaban untuk pengadaan barang, sarana dan prasarana yang telah terealisasikan
- Mengelola hotline pelayanan mahasiswa
- Melayani Pertanyaan dan Permintaan Informasi mahasiswa
- Mengatur pengiriman dan penerimaan barang
- Menyusun laporan harian, mingguan, atau bulanan terkait jumlah panggilan atau interaksi yang diterima, jenis pertanyaan yang paling sering muncul, dan tingkat kepuasan pengguna.
- Menyiapkan dan memelihara dokumen yang diperlukan untuk mendukung administrasi hotline, termasuk materi FAQ (Frequently Asked Questions) dan panduan lainnya.
Kualifikasi:
- Laki-Laki/Perempuan
- Usia maksimal 30 tahun
- Pendidikan minimal S1 Bidang Administrasi Perkantoran/Manajamen atau bidang terkait lainnya
- Menguasai Microsoft Office Suites (Word, Excel, Powerpoint, Outlook) dengan baik
- Memahami pembuatan surat-menyurat dan manajemen dokumen
- Memiliki komunikasi yang baik, cekatan dan teliti
Staf Administrasi