Universitas Siber Asia

UNSIA : Work Life Balance

UNSIA News – Di sela-sela rangkaian kunjungan akademik Universitas Siber Asia ke Provinsi Jawa Timur pada tanggal 15–18 Mei 2025, suasana keakraban dan kebersamaan terasa begitu kuat di antara rombongan UNSIA yang terdiri dari Rektor, para Wakil Rektor, pejabat struktural, dosen tetap, tenaga kependidikan, serta perwakilan mahasiswa. Kunjungan yang penuh dengan aktivitas akademik ini menjadi momentum penting untuk mempererat kolaborasi dan visi bersama dalam membangun pendidikan tinggi berbasis digital yang unggul.

Namun, di balik kesibukan dan padatnya agenda kegiatan, UNSIA juga mengedepankan nilai penting dalam dunia kerja dan pendidikan: keseimbangan antara kehidupan profesional dan pribadi (work-life balance). Sebagai bentuk implementasi nilai tersebut, rombongan UNSIA menyempatkan waktu untuk melakukan perjalanan  menikmati keindahan alam di kawasan Gunung Bromo, salah satu destinasi wisata alam ikonik di Indonesia.

Dalam suasana santai namun penuh makna, rombongan menikmati sejuknya udara pegunungan, panorama matahari terbit yang memukau, dan lanskap alami yang memanjakan mata. Kebersamaan ini menjadi oase yang menyegarkan pikiran dan semangat, setelah sekian lama bergelut dengan dinamika kegiatan akademik.

Momen ini menjadi pengingat bahwa keberhasilan institusi tidak hanya dibangun melalui kerja keras, tetapi juga melalui perhatian pada kesejahteraan fisik dan mental seluruh civitas akademika. UNSIA meyakini bahwa semangat kerja yang sehat, produktivitas, dan inovasi yang berkelanjutan tumbuh dari budaya yang menghargai keseimbangan hidup.

Melalui kegiatan ini, UNSIA tidak hanya membangun prestasi, tetapi juga membangun jiwa dan kebersamaan. Sebab pada akhirnya, pendidikan yang manusiawi lahir dari individu-individu yang bahagia dan terinspirasi.

#kuliahonline
#kampusonline
#kuliahfullonline
#kampussiber
#kampusdigital
#unsia
#UNSIA
#UNSIANews

UNSIA : Work Life Balance

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *