Universitas Siber Asia

PENSAMAKU  Semester Ganjil 2024/2025

Menandai dimulainya kegiatan perkuliahan pada semester Ganjil 2024/2025, Universitas Siber Asia melaksanakan kegiatan Pengenalan Sistem Akademik Dan Kemahasiswaan Universitas (PENSAMAKU) untuk mahasiswa baru UNSIA. Kegiatan pensamaku ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 19 Oktober 2024 dan diselenggarakan secara hybrid dimana semua kegaiatan dipusatkan di ruang Multimedia Universitas Siber Asia, Ragunan Jakarta Selatan.

PENSAMAKU dibawakan oleh Annisa dan Hilmy sebagai pemandu acara dan diisi dengan sambutan oleh Rektor, Prof. Jang Youn Cho, BA, MPA, Ph.D., CPA, Penyematan jas Almamater oleh Warek II Bid. Adm Umum, SDM, Pemasaran dan Kerja Sama Ir. Abdul Wahab Bangkona, M.Sc. Core Value UNSIA disampaikan oleh Wakil Rektor I Bid. Akademik, Kemahasiswaan dan PPM Dr. Ucuk Darusalam, S.T., M.T. dan dilanjutkan dengan Academic Session yang disampaikan oleh Muhammad lkhwani Saputra, S.Kom., M.Kom Kepala Biro Administrasi Akademik dan Abdu Rahman, S.E., M. Ak Kepala Badan Penjaminan Mutu.

Selanjutnya kegiatan PENSAMAKU diisi dengan penyampaian materi mengenai Learning Management System / LMS yang disampaikan oleh Novi Dian Nathasia, S.Kom., MMSI, Kepala Badan Pengelolaan dan Pengembangan Teknologi Informasi beserta Putri Amelia, S.Kom. dan dilanjutkan dengan penyampian materi mengenai Keuangan & Kemahasiswaan yang disampaikan oleh Kepala Biro Keuangan Vera Liliana, S.E dan Dian Metha Ariyanti, S.Sos, M.Si Kepala Biro Kemahasiswaan, Kerjasama Internasional dan Tri Dharma.

Kegiatan batch pertama dari PENSAMAKU ini diikuti oleh sekitar 500an mahasiswa baru dan diikuti juga oleh Dosen dan Tenaga Pendidikan UNSIA. Disela sela acara juga diadakan fun games, sesi tanya jawab dan breakout room yang bertujuan agar mahasiswa baru lebih mengenal lagi prodinya masing-masing.

Kepada seluruh mahasiswa baru selamat bergabung dan menjadi keluarga besar UNSIA…

 

PENSAMAKU  Semester Ganjil 2024/2025

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *